hentikan Agresi zionis Israel !!!

sudah memasuki 1 minggu setelah diberlakukannya genjatan senjata antar HAMAS dan Israel. akan tetapi kondisi di jalur Gaza masih saja mencekam. masih ada dentuman ledakan dan tembakan yang dilakukan oleh kedua belah pihak. secara umum kerusakan dan kerugian yang di derita rakyat Palestina lebih banyak daripada israel.

sejak dulu israel dalam perjanjiannya selalu mungkir dan melakukan pelanggaran.jika menilik sejarah awal, tanah yang diduduki israel adalah tanah rakyat Palestina yang diwariskan oleh para Nabi Alloh untuk umat islam,akan tetapi karena kelicikan bangsa yahudi yang tidak senang dengan kemakmuran umat islam di palestin maka atas prakarsa bangsa yahudi di Eropa maka dibentuknya bangsa Israel.

alih-alih demi keadilan rakyat israel/yahudi maka dengan leluasa mereka melakukan agresi di wilayah palestina sedikit demi sedikt hingga sekarang tanah palestina yang bebas tinggal sedikit.

Sesungguhnya jika israel mandiri maka mereka gak akan mampu melakukan agresi tersebut.akan tetapi dalang di balik semua ini adalah Amerika yang sejak dulu terus mengusik ketenangan negara musllim.

dengan alasan menghancurkan senjata pemusnah massal maka amerika laknatulloh mengagresi irak dan demikian juga di palestina.dengan alasan membela rakyat israel yang sering mendapat ancaman serangan dari HAMAS,maka mereka membela dan menyuplai senjata ke israel.

lalu gimana Bangsa Arab ? ternyata dalam hati pemimpin mereka telah tumbuh rasa kecintaan terhadap dunia, takut akan kematian dan tiada takut lagi pada adzab Alloh, tetapi mereka lebih takut dengan intimidasi bangsa yahudi laknatulloh.

mengapa mereka tidak gunakan kekuatan mereka untuk menghancurkan bangsa bangsa dholim tersebut. bukankah itu yang dilakukan pemimpin Arab yang dulu, membantu menyerang israel ketika agresi pertama israel ke palestina dan pada saat itu mereka mendapatkan kemenangan.trus apa yang terjadi setelah peristiwa itu dan sekarang, bangsa Arab bagaikan budak yang takut akan tuannya.

bukan waktunya hanya sekedar mengucapkan kecaman akan serangan israel, tapi waktunya berbuat.

seruan buat pemimpin bangsa yang mayoritas rakyatnya muslim :

Pemimpin Indonesia beranilah berdiplomasi di Internasional, katakan “Tolak Bangsa Israel” dan rakyat muslimmu akan siap di depan ketika Indonesia di serang.

Pemimpin Arab beranilah berdiplomasi dan STOP kebutuhan minyak untuk bangsa Yahudi.

Dan terpenting lagi kita berusaha tidak tergantung dengan produk2 yahudi, yang dimana sebagian labanya buat menyokong kebutuhan perang israel.

So, lets go action for Falestine

Iklan

1 Komentar »

  1. Aries Said:

    Harusnya anda jangan “menilik” sejarah, tapi melihat dan membaca dengan jelas, dan jangan menulir artikel dengan emosi dan kebencian, jadinya kaya ini deh, lucu dan aneh, kaya orang ya kalab, itu bukan karena kelicikan yahudi, tetapi karna ketolololan umat arab dan serakah terhadap kemewahan yg di tawarkan usa bila israel berdiri. Dan yang paling berperan mendirikan israel adalah bangsa: Arab saudi, mesir,yordania, dan apa yang udah anda perbuat untuk gaza? Paling teriak2 doang ampe berbusa, tapi produk yahudi masih dipake, dasar MUNAFIK.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: